Hajar Jahanam Makassar

Hajar Jahanam Makassar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhwputKKSuD1PjUmfUhS6YY2EVVAgU3VC5zaXB0cFzl2AUBbF5FZ68amtFpN5MV47TXxWi5EnMnyw6ZohYII-ePqaGHOcvGchPy7N0Yny7DYiSAuRB-10mjW3QJMreLDxOmVI-m741JLOna/s72-c/Hajar+Jahanam+Makassar.jpg
Rp 100.000


, Deskripsi Produk

Obat kuat hajar jahanam merupakan obat kuat pria pilihan No 1. Bapak tidak usah coba pakai hajar jahanam cair asli mesir kalau tidak siap main 1 sampai 2 jam. Suatu hari saya berhubungan intim dengan istri saya dan saya main 1 jam lebih hampir 2 jam saya main. Saya betul-betul puas dan istri saya juga puas 100% bahkan dia beri jempol atas khasiat obat hajar jahanam asli mesir.

Cara Menggunakan Hajar Jahanam

Perhatikan dengan baik cara menggunakan ini, karena kesalahan saat pemakaian akan berdampak hasil tidak maksimal. Cara menggunakan hajar jahanam cair cukup dioleskan secara merata atau didaerah sensitif saja dan biarkan selama 30 menit hingga 45 menit setelah itu dibersihkan pakai air dan sabun, setelah itu didiamkan hingga rasa hangat menjadi reda.

Jika menggunaan yang jenis padat, batu hajar jahanam diberikan sedikit air kemudian air dari batu hajar jahanam dioleskan merata, cara pengolesannya sama dengan penggunaan hajar jahanam cair.
Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Yani Olshop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger